Change Font Awesome Here!

Game Dream League Soccer 2016 v3.040 Mod + Apk Data Terbaru

Download Game Dream League Soccer 2016 Mod + Apk Data Terbaru | Hay sobat Om Gembung, Kali ini Saya akan membagikan game bola yaitu Dream League Soccer Mod Apk yang merupakan game bola terbaru 2016 dan sudah mencapai versi 3.040 sehingga bug yang sebelumnya terjadi sudah di perbaikan yang akan membuat sobat lebih nyaman memainkan game ini .

Dream League Soccer 2016 menjadi salah satu game paling populer di bulan ini , itu semua karena gameplay yang di tawarkan sangat menarik jadi dalam game ini kamu akan berperan layakanya seorang manager bola dan mengatur club buatanmu agar bisa menang di setiap kejuaraan . walaupun Dream League Soccer 2016 bukan game adu tanding seperti Pes 2016 dapat menyita perhatian khusus oleh para gamers . Di game ini kita benar-benar di peras otak kita untuk membuat strategi yang ampuh dan menentukan pemain agar lebih efektif .

Game Dream League Soccer 2016 Mod + Apk Data Terbaru


Nah Kalau kita Lihat Dari segi grafis, Game Dream League Soccer 2016 tersebut juga bisa di katakan bagus , menampilkan grafis yang lebih real dari pemain , stadiun dan beberapa pelengkapan bola membuat game ini layak kamu mainkan . Oh iya game yang admin bagikan ini sudah di modifikasi Unlimited Money sehingga akan membantu kamu membeli pemain tekenal seperti messi dll . bagaiaman keren bukan ? kalau tertarik ingin mencoba silahkan Download Game Dream League Soccer 2016 For android dibawah ini .

Dream League Soccer 2016 Info :
  • Nama : Dream League Soccer 2016 
  • Version : 3.040
  • Requires Android : 4.0 and up
Cara install Game Dream League Soccer 2016
  • Download File Apk yang saya Bagikan + Data Dibawah.
  • Ekstrak data lalu cari folder com.firsttouchgames.dls3 lalu pindahkan ke Android/Obb
  • Install Apk dan tunggu sampai selesai
  • Buka Game dan mulailah memainkan Game Keren ini.


Game Dream League Soccer 2016


Game Dream League Soccer 2016 Data Obb



Copyright © 2016 Om Gembung
Powered by Blogger